Jumat, 22 Februari 2013

Jersey Persela

Berhubung Saya orang asli lamongan,,, saya mau jual jersey terbaru PERSELA  ORI 2013..
DIADORA.. harga terjangkau,,
berminat hubungi..085334878308

format pemesanan
Nama#alamat lengkap#ukuran baju#deal

harga 214 rb blum ongkir

kirim via Jne
, bayar dlu ya gan klo pesen, 1  - 2 hari brng datang



Blog saya ini terdftar  sbgai penjualan Jersey Persela ORI,,. <.. Resmi.. >
Di Lamongan hanya ada 2 lokasi yg  menjual jersey ori persela

 1. Sekretariat Persela
2. Plaza Sport , Lamongan
.saya ini sbgai pendistributor  

Makasih Sebelumnya

4 komentar:

  1. Berhubung Yang Jual Stop order ... bisa juga beli Di blog saya http://vieriayuba.blogspot.com/2013/03/waahhh.html klik yaa

    BalasHapus
  2. gan, klo jualan itu yang sportif,,
    jgan asal numpang di blog orang....

    BalasHapus
  3. mas kapan iki iso order sing ori maneh??

    BalasHapus
  4. insyallah senen bsok mas, tapi klo pesen sekrng juga bisa.

    BalasHapus

Translate

Klasmen Serie A

 
Back To Top