Kamis, 07 Maret 2013

Genoa pincang lawan Milan

Genoa akan bermain timpang saat menjamu AC Milan di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu [9/3] dini hari nanti. Rossoblu di antaranya tidak diperkuat Marco Rossi, Francelino Matuzalem, Antonio Floro Flores, Ruben Olivera, Thomas Manfredini dan Juraj Kucka.


"Kami tidak banyak terlatih pekan ini karena terdapat hujan deras yang membuat segala sesuatunya sulit, jadi kami utamanya berlatih di gym," ujar pelatih Genoa Davide Ballardini seperti dilansir Football Italia.

 "Idenya adalah untuk menjaga sistem kami seperti biasa meskipun Kucka dalah pemain yang sulit digantikan dan hanya sedikit di Serie A yang memiliki karakteristik sepertinya. Saya kira tidak tepat menghukumnya dan sangat disayangkan ia tidak bisa bermain di sebuah pertandingan dimana teknik dan kualitas akan sangat krusial," ujar Ballardini.

"Genoa kini memiliki sebuah identitas yang tepat dan bermain baik melawan Roma meskipun kalah. Dengan bersatu, tampil bersemangat dan memainkan sepakbola dengan baik maka hasil akan datang," katanya.

Skuat Genoa melawan Milan: Donnarumma, Frey, Tzorvas; Bovo, Cassani, Ferronetti, Granqvist, Moretti, Portanova; Antonelli, Bertolacci, Jorquera, Pisano, Rigoni, Tozser, Vargas; Borriello, Immobile, Jankovic

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Klasmen Serie A

 
Back To Top