Sabtu, 02 Maret 2013

Imbang tetap puas


Pelatih Juventus Antonio Conte mengaku puas dengan hasil imbang 1-1 kontra tuan rumah Napoli dalam lanjutan Serie A Italia di San Paolo, Sabtu (2/3) dini hari WIB. Dengan hasil seri ini, jarak kedua tim tetap terpisahkan enam poin.

Meski demikian, Conte sempat sedikit kecewa dengan kegagalan timnya untuk memanfaatkan keuntungan saat tampil dominan di babak pertama. Sang pelatih merasa bersyukur anak asuhnya bisa menunjukkan penampilan dengan karakter kuat, meski seisi stadion disesaki suporter Napoli.

"Menimbang babak pertama, kami seharusnya sudah merasakan kemenangan dan peluang untuk membuat Napoli tertinggal jauh," ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

"Tapi, itu tidak terjadi. Meski begitu, kami menunjukkan penampilan kuat dalam pengertian karakter, meski atmosfir stadion yang ramai. Saya memuji para pemain yang tetap menengadahkan kepala mereka di dalam stadion."

"Kami tampil bagus dengan tidak kehilangan ketenangan kami dan tetap [fokus] pada permainan di sepanjang waktu. Masih ada 11 putaran lagi yang akan dilalui dan semuanya masih terbuka. Jadi, kami harus menjaga pedal gas untuk tetap ada di barisan terdepan."

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Klasmen Serie A

 
Back To Top