Selasa, 12 Maret 2013

A. Sacchi : " Barca tak sehebat Dulu "


Menurut pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi, level permainan Barcelona sekarang tidak sama seperti di beberapa musim terdahulu.
by.goal.com

Meski masih berkuasa di klasemen Primera Division, Blaugrana sudah terlempar dari Copa del Rey usai dijegal Real Madrid dan terancam tersingkir pula dari kancah Liga Champions.

Setelah dibekap AC Milan 2-0 pada laga pertama putaran 16 besar, Barca dihadapkan pada misi sulit untuk melanjutkan kiprah di panggung terakbar Eropa itu. Mereka harus menang dengan selisih tiga gol tatkala menjamu Rossoneri di Camp Nou, Selasa (12/3) malam waktu setempat.

"Ini bukanlah tim brilian Barcelona yang sama seperti sebelumnya. Mereka tidak berada dalam top form. Sangat sulit untuk selalu bermain di level yang begitu tinggi dan menjaga semangat kompetitif tersebut," ucap Sacchi kepada Marca.

"Mungkin Barca telah terbiasa hanya sedikit berusaha untuk melaju. Di masa lalu, mereka tidak harus berbuat banyak karena bagaimanapun mereka akan tetap menang. Akan tetapi, di Liga Champions, Anda harus meningkatkan kecepatan dan memberikan segalanya."

"Laga Selasa akan menjadi pertandingan berat untuk kedua tim. 2-0 adalah hasil bagus untuk Milan. Sebuah skor yang mewajibkan Barcelona melakukan upaya luar biasa."

"Barcelona tidak akan mendapatkan kembali performa lawas mereka dengan seketika seperti sihir. Mereka harus berusaha menakuti rival mereka. Bila mampu melakukan itu, mereka akan memiliki kans besar untuk lolos ke babak berikut," pungkas Sacchi.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Klasmen Serie A

 
Back To Top