Selasa, 12 Maret 2013

Ambrosini : " Harus menang demi pazzini dan barlusconi

Kapten tim AC Milan Massimo Ambrosini mengungkapkan, Rossoneri wajib memetik kemenangan dari Barcelona dalam laga leg kedua 16 Besar Liga Champions demi Giampaolo Pazzini.

Pazzini dipastikan tidak masuk ke dalam daftar pemain Milan ke Barcelona, setelah hasil tes medis mengonfirmasi adanya keretakan pada kaki. Cedera itu didapat Pazzini saat mengalahkan Genoa 2-0 di Marassi setelah mencetak gol.

“Absennya dia justru membuat kami makin termotivasi. Dia sangat ingin berada di sini [Barcelona]. Kami akan memberikan yang terbaik, sehingga dia bisa bermain di perempat-final,” ujar Ambrosini dalam keterangannya kepada wartawan dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Kami harus memperlihatkan keberanian dan determinasi. Ya, kami membutuhkan banyak keberanian. Jika kami hanya berpikir tentang pertahanan, maka kami sudah membuat kesalahan. Kami harus menyerang melawan Blaugrana.”

Ambrosini juga mendedikasikan kemenangan dari laga nanti sebagai penghibur presiden klub Silvio Berlusconi yang sedang tersandung masalah pidana.

“Presiden? Dia sedang melalui masa sulit saat ini. Kami berharap bisa memberikan dia sesuatu yang bisa membuat dia tersenyum,” kata Ambrosini.

2 komentar:

Translate

Klasmen Serie A

 
Back To Top